Peristiwa

Wali Kota Madiun Resmikan Galeri Starbucks Di Kota Pendekar

MADIUN, Pewarta –  Wali Kota Madiun maidi meresmikan  jejaring kedai kopi terbesar di dunia starbuck di Kota Madiun. Prosesi peresmian berlangsung  menjelang berbuka puasa, Senin (25/4/2022)

General Manager Porfolio Marketing di PT Sari Coffee Indonesia (Starbucks Indonesia), Astrid Zenia Tanggara mengungkapkan bahwa kehadiran Starbucks di Kota Madiun tak lepas dari berbagai kemajuan yang telah diraih kota ini dalam beberapa tahun terakhir.

“Perubahan Kota Madiun sangat pesat, maka dari itu kami siap membuka cabang di kota ini,” ujarnya.

 Astrid pun berharap Starbucks dapat diterima oleh masyarakat Kota Madiun dan sekitarnya. Serta, menjadi magnet wisatawan di Kota Pendekar.

Sementara itu Wali Kota Maidi berharap kehadiran starbuck di Kota pendekan akan meramaikan dan menjadi magnet wisatawan

“Saya harap, (Starbucks) ini akan meramaikan Kota Madiun,” tutur  Wali Kota madiun dikutip dari halaman resmi Kominfo Kota Madiun

Kehadiran Starbucks memberikan banyak harapan bagi Kota Madiun. Untuk itu, wali kota pun siap meramaikan kota. Yakni, dengan menggelar berbagai event. Termasuk yang berskala internasional.

Wali kota mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat Pemkot Madiun akan menggelar event balap sepeda. Momen inipun diharapkan bisa semakin meningkatkan iklim wisata dan investasi di Kota Madiun.

“ Dalam waktu dekat pemkot akan menggelar balap sepeda untuk meramaikan sekaligus sebagai pengungkit wisatawandan Investasi  di  kota Madiun”  pungkasnya (ik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!