PERISTIWAPeristiwa

Wali Kota Madiun Raih Penghargaan Indonesia Visionary Leader Kategori Best Overall

MADIUN, Pewartatv– Wali Kota Madiun, Maidi mendapatkan penghargaan Indonesia Visionary Leader 2022 yang digelar MNC Portal Indonesia. Penghargaan diberikan pada Malam Inagurasi yang berlangsung di INews Tower Jakarta, Senin (5/9/2022) malam.

Tak tanggung-tanggung, Wali Kota Maidi mendapatkan kategori Best Overall. Artinya, yang terbaik dari semua kategori yang ada.

‘’Alhamdulillah, malam ini, saya mendapat penghargaan Indonesia Visionary Leader 2022. Ini berkat kerja keras kita semua,’’ kata wali kota madiun dikutip dari halaman resmi facebook Pemkot Madiun

Terdapat sejumlah kategori dalam penghargaan Indonesia visionary Leader sesi 9, 10, dan 11. Itu. Di antaranya, Best in Leadership Based on Local Economic Empowerment, Best in Leadership Based on Local Wisdom, dan Best Leadership in Economic Recovery. Nah, Wali Kota Maidi mendapatkan the best overall atau yang terbaik dari semua kategori yang ada. Hal itu wajar jika melihat perubahan Kota Madiun saat ini.

‘’Sejak awal, saya hanya ingin mengabdi kepada masyarakat. Ingin berkontribusi membangun Kota Madiun berbekal pengalaman yang saya miliki. Dimanapun kalau kita kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas, prestasi akan mengikuti,’’ ungkapnya.

Indonesia Visionary Leader sejatinya sudah berlangsung sejak 2017 lalu. Penghargaan diberikan dengan cara memantau kinerja kepala daerah. Salah satunya, melalui pemberitaan di media. Setidaknya terdapat 14 kepala daerah yang mendapat penghargaan dengan berbagai kategori. Wali Kota Madiun, Maidi mendapatkan yang terbaik dari semua kategori yang ada.

‘’Penghargaan ini tentu saja semakin meningkatkan semangat dalam bekerja melayani masyarakat dan membangun kota kita tercinta,’’ pungkasnya. (ik)

Sumber : diskominfo

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!