PERISTIWA

Wakil Bupati Ponorogo Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 di Patihan Kidul dan Cekok

Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita bersama Jajaran Forkopimda melakukan peninjauan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan untuk Negeri di dua lokasi sekaligus yakni Desa Patihan Kidul Kecamatan Siman dan Desa Cekok Kecamatan Babadan.

Hal ini dilakukan guna mengecek langsung sejauh mana kesiapan penanganan Covid – 19 di Kabupaten Ponorogo. Selain itu, pihaknya mewakili pemerintah daerah juga terus melakukan himbauan kepada masyarakat agar ikut serta dalam menangani virus Corona ini, salah satunya mengikuti anjuran pemerintah yakni dengan mengikuti vaksinasi di wilayah masing – masing.

“Kita lakukan monitoring vaksin ini sesuai perintah Gubernur yang menargetkan sebanyak 16 ribu vaksin perhari cepat tercapai. Selain itu, hal ini juga agar masyarakat segera terbebas dari Covid – 19,” ungkap Wabup Lisdyarita.

Menurutnya, kegiatan ini sengaja dilakukan secara bertahap, agar tidak menimbulkan kerumunan. Selain itu, penerapan protokol kesehatan juga terus didengungkan dan wajib ditaati demi keselamatan semuanya.

“Pemberian vaksin ini tentunya sebagai bentuk perhatian, dan perlindungan dari pemerintah dan juga TNI/Polri guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Meski sudah divaksin, kami menghimbau agar masyarakat tetap menerapkan prokes 5M serta membatasi mobilisasi dan interaksi,” pungkasnya. (ns)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button