Peristiwa

Wabup Madiun Resmikan BPR Kancap Ponorogo

MADIUN, Pewarta – Wakil Bupati Madiun, H. Hari Wuryanto, meresmikan BPR Bank Daerah Kabupaten Madiun Kantor Cabang Ponorogo. Senin (18/10/2021)

 Peresmian ditandai pengguntingan pita oleh Wakil Bupati dan Pemotongan tumpeng oleh Bagian Administrasi Perekonomian dan SDA Setda Ponorogo, Tri Susilo kemudian potongan tumpeng diberikan kepada Pincab. BPR Ponorogo, Sujarwanto disaksikan oleh Dirut BPR Bank Daerah Kab. Madiun, Vely Murdianto dengan memberlakukan prokes ketat.

Dalam kesempatan ini, Wabup. menyampaian ucapan terimakasih kepada Pemkab. Ponorogo atas terjalinnya koordinasi yang baik selama ini sehingga PD BPR Kab. Madiun diberi kesempatan dalam perluasan jaringan pelayanan di Kabupaten Ponorogo. “Harapan kami dengan dibukannya Kantor Cabang BPR di Ponorogo dapat memberikan kontribusi dalam hal peningkatan kesejahteraan sosial ekonomi masyarakat, juga sebagai lembaga intermediasi yang bisa mendorong pertumbuhan ekonomi,” ujar Wabup.

Wabup menjelaskan, Bank Daerah Kabupaten Madiun adalah salah satu BPR yang memiliki banyak jaringan pelayanan di wilayah kerja otoritas jasa keuangan Kediri. Sejak berdiri pada tahun 1973 yang dulu di sebut Bank Pasar, sampai sekarang berkembang menjadi Bank Daerah Kab. Madiun sudah memiliki 4 kantor cabang dan didukung 43 jaringan kantor kas.

Keempat kantor cabang tersebut, lanjut Wabup, berada di Kabupaten Nganjuk, Ngawi, Bojonegoro dan Ponorogo.

Seperti dijelaskan Dirut BPR Bank Daerah Kab. Madiun tadi, BPR tidak sekedar mencari keuntungan namun juga sebagai upaya pengembangan pelayanan perbankan dalam perannya menyumbang pembangunan ekonomi untuk peningkatan kualitas kehidupan sosial ekonomi, utamanya di daerah Kabupaten Madiun dan sekitarnya. (Ik/hms)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!