Serba - serbi

Wabup Lisdyarita Apresiasi Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI/POLRI di Ponorogo

Ponoroogo, Pewarta – Guna menindak lanjuti serta mendukung program Pemerintah dan Kapolri terkait percepatan vaksinasi Covid-19, Polres Ponorogo yang didukung sepenuhnya oleh Pemkab Ponorogo menggelar penyuntikan vaksin massal secara gratis kepada 2830 warga Ponorogo yang dilaksanakan di dua lokasi sekaligus yakni di Ponorogo City Center (PCC) Mall dan Pendopo Kecamatan Kauman Somoroto, Sabtu (26/06/2021).

Pelaksanaan vaksin yang menerjukan Tim Vaksinator dari TNI/Polri dan instansi terkait lainnya ini mendapat apresiasi dari Wakil Bupati Ponorogo Hj Lisdyarita, yang secara khusus hadir meninjau lokasi vaksin didampingi Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani.

“Apresiasi yang luar biasa untuk jajaran TNI/Polri dan instansi terkait yang sudah ikut mensukseskan program percepatan vaksinasi Covid-19 ini,” kata Wabup Lisdyarita.

Menurutnya, ini merupakan cara untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat, bahwa virus Covid-19 membutuhkan perhatian khusus, sedangkan vaksinasi ini dinilai aman, dalam rangka memutus penyebaran mata rantai Covid-19.

“Vaksin ini aman dan manfaatnya sangat luar biasa demi kesehatan masyarakat. Kami harapkan, masyarakat Ponorogo untuk tidak takut disuntik vaksin Covid-19. Semoga pandemi ini segera berakhir,” pungkas Lisdyarita.

Diketahui, sebanyak 2830 orang menerima vaksin pada hari ini, dengan rincian 1554 orang di PCC Mall dan di Kecamatan Kauman sebanyak 1276 orang. (ns)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button