PERISTIWAPeristiwa

Video – Viral Beredar Video Mesum Pelajar SMP di Ngawi Dalam Sebuah Toliet

Sebuah video memperlihatkan dua bocah yang diduga masih pelajar sekolah menengah pertama (SMP) berbuat mesum di toilet umum di sebuah kantor kepala Desa di Ngawi, viral di kalangan pelajar hingga orang dewasa, dalam sepekan terakhir.  Tampak sepasang pelajar ini melakulan perbuatan layaknya suami istri di lantai toilet. Video mesum berdurasi 51 detik itu semula beredar di sejumlah kalangan pelajar. Tak lama berselang video menyebar hingga di konsumsi banyak orang.

Kedua pelajar itu merupakan siswa kelas 9 SMP Negeri 1 Ngawi.  Beredarnya video mesum itu pun sontak membuat heboh masyarakat setempat.  Mereka tak menyangka pelajar SMP sudah berani berbuat asusila, bahkan di tempat umum.

Mengetahui hal ini pihak SMP Negeri 1 Ngawi menyebut kedua orang tua pelajar langsung meminta pindah ke sekolah lain.  Kedua pelajar pindah sekolah sejak akhir bulan agustus 2022 kemarin.

Guna mengantisipasi peristiwa serupa,  setiap hari,  pihaknya bekerja sama dengan aparat penegak hukum untuk membantu memberikan pendampingan moral kepada para pelajarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button