PERISTIWA

Video – Truk Muatan Hebel Tabrak Dua Pengendara Sepeda Motor

Tabrakan keras antara sepeda motor dengan truk pengangkut hebel ini terjadi di Jalan Raya Ngawi-Solo, tepatnya masuk Desa Watualang, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, pada Senin 25 Juli pukul 01.01 wib.  Dua orang sepasang kekasih, pengendara sepeda motor berboncengan itu tewas di lokasi kejadian. Kedua korban adalah Nanda Giri Adyanto (23) satpam rest area Tol Ngawi warga desa Ngale, Kecamatan Paron, Ngawi dan yang dibonceng Cindy Sagita (21) kekasihnya warga Desa Gemarang, Kecamatan Kedunggalar

Kecelakaan bermula saat Nanda Giri Adyanto membonceng kekasihnya,  menggunakan sepeda motor, melaju dari arah Kota Ngawi, menuju Solo. Sesampainya di lokasi kejadian korban berusaha mendahului kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya. Naas saat bersamaan dari arah berlawanan muncul truk muatan hebel yang dikemudikan oleh Suhardi (38 ) warga Desa Guyung, Kecamatan Gerih,Ngawi. Karena jarak sudah dekat tabrakan tak terhindari. Truk baru berhenti setelah menghantam pohon dipinggir jalan dan terguling. Seluruh muatan hebel tumpah ke pinggir jalan.

Jenazah kedua korban tewas,  langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Dokter Soeroto Ngawi.  Sementara sopir truk yang mengalami luka dilarikan ke Rumah sakit Widodo Ngawi. Kasus kecelakaan yang menewaskan dua orang sepesang kekasih itu kini dalam penanganan unit laka lantas Polres Ngawi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!