PERISTIWA

Video – Tenda Hajatan dan Bangunan Warung Makan Roboh Diterjang Hujan dan Angin Kencang

Terlihat dalam video,  kondisi bangunan warung makan di Desa Klitik, Kecamatan Geneng,  Kabupaten Ngawi,  usai diterjang angin kencang disertai hujan deras pada selasa 05 Juli 2022 pukul 17.00 wib.

Bangunan dari bambu itu roboh menimpa barang dagangannya. Nampak pohon didepan bangunan itu juga tumbang.  Tidak ada korban jiwa dalam kejadian bangunan warung makan yang roboh ini. Saat angin datang para pengunjung langsung berlarian menyelamatkan diri ke rumah warga yang lokasinya tak jauh  dari bangunan itu.  Beberapa kios dan rumah makan lain juga tak luput dari terjangan angin kencang.

Serupa juga terjadi di acara hajatan pernikahan anak pasangan Mardiyono dan Siti Khotimah warga desa Beran,  Kecamatan Ngawi Kota. Tenda hajatan di acara itu roboh dterjang angin, dan membuat panik tamu undangan yang saat itu hadir. Dekorasi pasangan pengantin itupun ambruk dan tak dapat dipakai lagi. Menurut rencana, resepsi pernikahan akan digelar besok pagi.

Dibantu warga tenda hajatan yang roboh kembali dirikan untuk melangsungkan acara pernikahan  yang bakal digelar pada Rabu 06 juli besok. Kencangnya angin juga mengakibatkan sejumlah pohon tumbang.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!