PERISTIWA

Video – Tabrak Bus Dari Belakang Sopir Truk Tebu Berikut Istri dan Anaknya Terjepit

Beginilah kondisi sopir yang terjepit pada bagian kemudi, usai truk yang dikemudikannya menabrak bagian belakang bus Sugeng Rahayu jurusan Yogyakarta-Surabaya di jalan raya Ngawi-Madiun, tepatnya masuk Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, pada Sabtu 20 Agustus pukul 17.30 wib. Sopir truk sarat muatan tebu sebelumnya terjepit bersama istri dan anaknya yang masih balita.  Hanya saja istri dan anaknya berhasil dievakuasi lebih dulu oleh warga setempat.  Sementara sang sopir baru berhasil dievakuasi setelah petugas mengerahkan truk lain untuk menarik bodi kendaraan truk yang ringsek.

Ssopir truk diketahui bernama Joni Ferdianto( 25 ) warga desa Getas, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Kkorban yang mengalami luka pada kakinya oleh petugas langsung dilarikan ke rumah sakit At Tin Husada Ngawi.

 Kejadian bermula saat truk muatan tebu yang dikemudikan Joni  bersama istri dan anaknya melaju dari arah kota ngawi menuju Maospati, Magetan.Sesampainya di lokasi kejadian ada  bus yang dikemudikan oleh Agung Mujiono( 53) warga Desa Tebonan,  Kecamatan Krian,  Kota Sidoarjo, mendahului truk tersebut kemudian mengambil haluan kekiri dan berhenti mendadak menurunkan penumpang.Karena jarak sudah dekat truk tak bisa menghindar dan menabrak belakang bus.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tkp, oleh polisi  istri sopir truk berikut anaknya yang mengalami luka pada bagian wajahnya dibawa ke rumah sakit At Tin Husada Ngawi  menyusul suaminya. Barang bukti truk dan bus sugeng rahayu berikut sopirnya oleh polisi diamankan ke kantor unit laka lantas polres ngawi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!