PERISTIWAPeristiwa

Video – Sparkling Magetan Batik Fashion Show Festival

Sebanyak 105 model dari usia pelajar tingkat PAUD, TK, SD, SMP hingga SMA, bergaya di sepanjang jalan depan Pendapa Surya Graha dalam ajang Batik Fashion Show Festival on the street, yang digelar oleh DPC Katalia Magetan, pada Sabtu (06/08/2022).
.
Acara yang dibuka oleh Bupati Magetan Suprawoto, menampilkan aneka fashion batik khas Magetan untuk memperebutkan juara Bupati Magetan Cup.

Bupati Suprawoto menyampaikan, jika konsep fashion festival dilakukan di jalan (on the street) agar bisa disaksikan masyarakat luas. inilah cara kita memberi ruang pada anak-anak, siapa yang bisa tampil disini merupakan prestasi yang luar biasa

Bupati Suprawoto juga berpesan kepada seluruh peserta jangan patah semangat bagi yang tidak menang, dan kepada masyarakat agar menggunakan batik khas Magetan.
.
Diakhir acara Bunda Titik Suprawoto menyerahkan hadiah pemenang juara 1, 2 dan 3, serta Juara Umum Sparkling Magetan Batik Fashion Show Festival yang jatuh pada siswi SMPN 1 Barat.

Hadir dalam acara tsb Bupati Magetan, Kapolres Magetan, Ketua TP PKK Magetan, Kepala OPD terkait, Ketua DPC Katalia, dan undangan lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!