PERISTIWAPeristiwa

Video – Pria Tewas Dibunuh Pelaku Diduga Anak Kandungnya Sendiri

Wachid (51) warga Desa Dadapan, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Desa Gayam, Kecamatan Kendal,  Kabupaten Ngawi, pada jumat 09 September, pukul 23.00 wib. Jasad bapak tiga orang anak ini ditemukan tergeletak di lantai ruang tamu dengan luka pada bagian dada bekas tusukan benda taja. Anehnya anak kedua korban,  Fahri Wahyu Erfanto (19) yang sehari-hari menunggu korban, hingga kini tidak diketahui keberadaannya.  Korban menderita sakit strok sejak 1 tahun terakhir.

Peristiwa bermula saat anak pertama korban bersama suaminy,  sepulang kerja memanggil bapaknya tidak ada jawaban. Ternyata setelah didekati bapaknya sudah tewas dengan luka dibagian dada. Karena meninggal tidak wajar anak korban pun langsung memberitahukan ke warga hingga polisi. Namun sang adik kini menghilang  berikut tas dan pakaiannya tidak ada di rumahnya.


Polisi yang datang ke lokasi kejadian melakukan identifikasi dan olah tkp. Disekitar lokasi polisi juga mencari barang bukti senjata tajam yang digunakan untuk membunuh korban.



Selanjutnya jenazah korban oleh polisi langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) dokter Soeroto ngawi untuk dilakukan outopsi.  Sementara polisi hingga kini masih mencari keberadaan anak laki-laki korban yang menghilang setelah kejadian pembunuhan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!