HUKRIMPERISTIWAPeristiwa

Video – Polres Ngawi Tangkap 6 Pengedar Narkotika

Petugas Satresnarkoba Polres Ngawi menangkap enam tersangka pengedar narkoba. Keenam tersangka ditangkap dalam operasi yang berlangsung selama 12 hari.  Dari enam tersangka polisi menyita barang bukti yakni sabu-sabu seberat 1,06 gram dan pil koplo sebanyak 2.214 butir.

Polisi mengungkap sistem penjualan para pengedar secara online melalui media sosial.  Enam tersangka ini tidak hanya warga Ngawi, tapi juga berasal dari wilayah lainnya yakni Madiun Dan Sragen. Seorang pengedar sabu-sabu berinisial ABS (19)warga Desa Kandangan Kecamatan Ngawi, dengan barang bukti 0,59 gram. Sedangkan seorang lainnya adalah E-S (46) warga Desa Mangunharjo Kecamatan Ngawi, dengan barang bukti 0,48 gram sabu.  Empat tersangka pengedar pil koplo yakni A-P (26) warga Gondang Sragen,  M-B-A (21) dan A-F (19) warga Desa Sambirejo Ngrambe, serta N-W (21)  ibu dua anak warga Desa Jagir Kecamatan Sine Ngawi

Para tersangka kini ditahan di Mapolres Ngawi,  kecuali N-W  ibu dua anak itu dikenakan wajib lapor hingga kasusnya dilimpahkan ke kejaksaan karena alasan kemanusian.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!