PERISTIWASport

Video – Perdanan Keluar Kandang, Persekama Vs Tim Liga Santri

Persekama kabupaten Madiun mendapatkan pelajaran berharga dari ujicoba diluar kandang untuk pertama kalinya. Anak asuh Sukamto ini menelan kekalahan perdana 4-3 dari tim liga santri jawa timur yang akan berlaga di tingkat Nasional Darul Huda di lapangan Kepuhrejo Magetan. Yang digelar pada Sabtu (17/9/2022).

Kekalahan ini menjadi yang pertama selama persiapan menghadapi kompetisi liga 3 jawa timur, setelah sebelumnya mencatatkan 3 kali kemenangan beruntun di Stadion Pangeran Timur Caruban.

Datang sebagai tamu pada babak pertama pelatih Persekama Sukamto menurunkan beberapa pemain yang selama ini lebih banyak duduk di bangku cadangan, dan hasilnya Persekama kebobolan 2 gol tanpa balas, baru di babak kedua Pelatih asal Magetan ini menurunkan pemain dengan komposisi komplitnya, dan bisa memasukkan tiga gol serta kembali kemasukan dua gol.

Manajer Persekama yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Madiun Fery Sudarsono mengaku puas dengan perkembangan anak asuh Sukamto walaupun kalah dengan tim liga santri yang akan berlaga di level Nasional ini. Selain itu Laga uji coba diluar kandang ini sekaligus untuk memupuk percaya diri para pemain Persekama

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!