Peduli, STMJ Kembali Bagikan Ratusan Nasi Lalapan

0
34

PewartaTV, Bondowoso – “Barangsiapa yang memberi makan kepada seorang dhuafa hingga membuatnya kenyang dari rasa lapar, maka Allah akan memasukkannya ke dalam salah satu pintu surga yang tidak dimasuki oleh orang lain.” ungkapan ini sangat tepat untuk tim Seduluran Tanpa Memandang Jabatan (STMJ)

Banyak yang bisa kita syukuri dari nikmat yang telah Allah berikan, salah satunya adalah jika kita masih bisa makan 3kali sehari.
Tapi bagaimana dengan saudara – saudara dhuafa yang tak bisa memenuhi kebutuhan makannya
Untuk makan 1kali sehari saja mereka perlu berjuang keras, disaat kondisi sulit seperti ini yang menyebabkan penurunan ekonomi, para keluarga dhuafa semakin sulit memenuhi kebutuhan makan.

Hadirnya STMJ besutan Imam Alfaatih sosok dermawan yang dulunya merupakan penjual asongan dikota Tuban ini.

Sedikit terbantukan masyarakat Bondowoso ,dengan membagikan makanan setiap Minggunya.
Kali ini tim Seduluran Tanpa Memandang Jabatan (STMJ) dengan slogan “Jangan Bisa Merasa Bisa,Tapi Bisa Merasa dan Masih Butuh Tangan Orang Lain” ini,membagikan ratusan makanan berupa lalapan ayam kampung kepada para saudara-saudara kita baik buruh tani penebang tebu,Pendorong gerobak sampah, tukang parkir dan kaum dhuafa lainnya.

Bambang Eko Sudarsono mengatakan, “Kami akan melaksanakan kegiatan mulia ini setiap pekan,dengan maksud sedikit meringankan beban mereka. Dan kegiatan kami ini akan terus berkesinambungan demi kemanusiaan”

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini