PERISTIWAPeristiwaSport

Video – Kejuaraan Tinju Kapolres Cup Bondowoso

Pertandingan tinju amatir se Jawa Timur Piala Kapolres Cup Bondowoso yang diselenggarakan di sasana tinju Paseban alun alun Raden Bagus Asra Bondowoso.

Peserta pertandingan tinju ini diikuti dari Surabaya,Sidoarjo, Malang, Probolinggo, Jember, Banyuwangi dan tuan rumah sendiri Bondowoso. Penampilan memukau disuguhkan oleh atlet petinju seperti Julianus Imbir dari Yonif Raider 514/Sabaddha Yudha Kostrad Bondowoso,juga petinju wanita seperti Vini Vini Vici dan Yara Faiza dari Banyuwangi binaan Diro.HS mantan petinju nasional.

Tampil pula atlit-atlit petinju terbaik, baik wanita dan kelas pria. Dalam event Kapolres Cup Bondowoso ini mengusung tema “NARKOBA NO.. KENAKALAN REMAJA,NO…!!! Prestasi Yes,Junjung tinggi sportifitas”

Dalam kesempatan ini Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko,S.I.K memberikan apresiasi kepada dua atlet Bondowoso yang menorehkan juara di Medan yaitu atlet tinju Vini Vidi Vici dan Dehan Chamelin asal Bondowoso.

Menurut Kapolres ini salah satu bentuk pembinaan kepada anak muda yang berprestasi memberikan sarana olah raga dan jauhi narkoba”.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button