PERISTIWAPeristiwa

Video – Gagal Mendahului, Pemotor Terjatuh dan Terlindas Truk

Kecelakaan antara pengendara sepeda motor dengan truk bermuatan jagung ini terjadi di Jalan Raya Ngawi -Solo, tepatnya masuk Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, pada Senin 01 Agustus pukul 01.00 wib. Pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

Korban adalah Aan (17) warga Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi. korban hingga masuk kolong truk berikut motornya. kecelakaan bermula saat truk yang dikemudikan oleh Agus Dwi Prasetyo (21) warga Balerejo, Madiun bersama keneknya, membawa muatan jagung melaju dari arah Kota Ngawi Menuju Solo. sesampainya di lokasi kejadian, dijalan menikung,  mendadak dari arah berlawanan muncul sepeda motor korban, gagal mendahului truk didepanya/ dan terjatuh ke jalan. Karena jarak sudah dekat truk yang dikemudikannya tak bisa menghindar. Korban pun akhirnya tertabrak truk berikut motornya. Dua pengendara motor tak dikenal sempat behenti mengambil barang berharga milik korban.



Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tkp.  Korban tewas oleh polisi langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Dokter Soeroto Ngawi.  Polisi juga mengamankan kedua kendaraan motor dan truk yang terlibat kecelakaan sebagai barang bukti// begitu juga sopir truk untuk dimintai keterangannya


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!