PERISTIWAPeristiwa

Video – Ditinggal Nonton Voly Rumah Dan Toko Di Ngawi Ludes Terbakar

Terlihat dalam video yang direkam warga, kebakaran hebat melanda dua rumah warga di Desa Katikan, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi pada selasa 30 Agustus pukul 00.15 wib banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat api cepat membesar. Terlihat sejumlah warga yang panik berusaha memadamkan kobaran api dengan peralatan seadanya. Hanya dalam 15 menit api menghanguskan seluruh isi rumah dan toko bahan kebutuhan pokok tersebut.

Menurut warga api pertama kali muncul dari dalam toko sekaligus rumah huni milik slamet (65) yang menjual sembako, bensin, solar dan gas elpiji. Kebakaran terjadi saat rumah dalam kondisi kosong, ditinggal penghuninya melihat pertandingan bola voly antar dusun di desa setempat. Kobaran api dengan cepat menjalar ke rumah Wahyudi (37) yang tepat berada disebelahnya. Empat unit mobil pemadam kebakaran dari pemerintah kabupaten ngawi dikerahkan untuk memadamkan api. Besarnya kobaran api dan angin kencang membuat petugas pemadam kebakaran kewalahan.

Hingga kini petugas masih melakukan upaya pemadaman agar api tak kembali menjalar, karena didalam toko berisi bahan yang mudah terbakar. Diperkirakan kerugian akibat kebakaran ini ditafsir mencapai ratusan juta rupiah

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!