PERISTIWAPeristiwa

Video – Diduga Mengantuk Truk Box Tabrak Bangunan Bengkel Sepeda Motor

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Ngawi-Surabaya  tepatnya masuk Desa Sawo, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi,pada Kamis 04 Agustus  pukul 08.30 wib. Truk tronton wings box tanpa muatan menabrak bengkel sepeda motor di pinggir jalan tersebut.  Bangunan bengkel hingga roboh menimbun dua sepeda motor yang ada didalamnya.

Sopir truk Rudiono ( 47) warga desa Glagahwero, Kecamatan Panti,  Kabupaten Jember yang mengalami luka berat langsung dilarikan ke puskesmas Karangjati.  Kecelakaan bermula saat bengkel motor belum buka. Mendadak truk yang melaju dari arah kota ngawi menuju surabaya  oleng menabrak bangunan bengkel hingga roboh.  Beruntung anak pemilik bengkel yang saat itu sedang tidur didalamnya berhasil menyelamatkan diri lari keluar bengkel.  Dua sepeda motor yang ada didalam bengkel tertimbun reruntuhan bangunan yang roboh. Kecelakaan diduga akibat sopir truk mengantuk.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tkp. Untuk mengevakuasi truk polisi mendatangkan truk derek.  Kecelakaan  tersebut juga mengakibatkan jalur Ngawi-Surabaya begitu sebaliknya mengalami kemacetan panjang.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button