PERISTIWAPeristiwa

Video – Bosan Rawat Bapak Yang Sakit, Anak Tega Bunuh Bapak Kandungnya

Petugas dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim ) Polres Ngawi,  akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap seorang bapak Wachid ( 51) di rumah kontrakan di Desa Gayam, Kecamatan Kendal, Ngawi,  pada Jumat 09 September malam lalu.

Pelaku adalah Fahri Wahyu Erfanto (19)yang tak lain anak kandung korban sendiri. Pelaku ditangkap saat beristirahat di masjid keraton,  di Kecamatan Pasar Kliwon,  Surakarta,  Jawa Tengah,  Pada Kamis 15 September malam. Dari dalam tas pelaku petugas menyita sebilah pisau dapur yang digunakan untuk menghabisi nyawa bapaknya. Oleh petugas pelaku berikut barang bukti pisau dapur langsung dibawa ke Mapolres Ngawi.  

Motif pelaku sementara karena kesal terhadap korban yang sering memarahinya. Pelaku bosan setelah selama satu tahun merawat korban yang sakit strok.  Hanya saja motif itu masih didalami lagi oleh petugas.

 Sehari sebelum kejadian pelaku sempat menjual beras, uangnya akan digunakan untuk mencari kerja.  Entah apa yang ada dibenak pelaku siang itu tiba-tiba,  pelaku  mengambil pisau di dapur lalu menghujamkan ke dada bapaknya yang tengah sakit, sebanyak tiga kali. usai menghabisi nyawa bapaknya pelaku langsung kabur,  sambil membawa pisau yang sudah dibersihkan terlebih dahulu. Pelaku pergi diantar oleh temannya yang masih tetangga ke terminal bus ngawi.

Sebelum diketahui meninggal dunia,  korban dalam keadaan sakit sehingga tidak bisa beraktivitas sendiri tanpa bantuan orang lain. Bahkan korban sering membentak pelaku sebelum diketahui meninggal dunia.  Hasil otopsi sebelumnya korban meninggal dunia akibat terkena 3 tusukan benda tajam di dadanya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button