PERISTIWA

Video – Bebas Dari Penjara, Seorang Pria Bacok Istrinya Hingga Kritis

Beginilah kondisi binti rokani (29) ibu muda warga Desa Gemarang, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi,  usai dianiaya oleh suaminya yang baru 3 hari keluar dari lembaga pemasyarakatan,  lapas Madiun.  Ibu dua orang anak itu menderita luka bacok pada bagian kepala dan kedua tangannya. kondisinya pun kritis. Nampak kedua anak perempuannya yang masih kecil dengan baju penuh bercak darah turut menunggui ibunya.       

Aksi penganiayaan bermula dari Edi Budiono (40) yang bAru 3 hari keluar dari lapas Madiun akibat kasus pembunuhan seorang dukun di Ngawi tahun 2016 lalu, mendatangi korban atau istrinya, yang saat itu tinggal di rumah orang tuanya di desa Wonokerto, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi/. Entah ada masalah apa, kedua pasangan suami istri, akhirnya terlibat cekcok mulut.  Sang suami yang sudah membawa pisau langsung melukai korban di kamar.

Korban yang sempat lari ke halaman rumah untuk minta pertolongan kembali dibacok menggunakan parang yang diambil pelaku dari dapur rumah korban . Kedua anak perempuan korban yang masih kecil hanya bisa memeluk ibunya yang tersungkur dihalaman rumah. Usai korban tak berdaya sang suami langsung kabur begitu saja, menggunakan sepeda motor.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tkp.  Polisi juga meminta keterangan dari keluarga dan teman dekat korban.

Karena kondisinya semakin memburuk,  korban langsung dirujuk ke rumah sakit umum daerah,  RSUD Dokter Soeroto,  Ngawi.  Sementara polisi langsung mencari keberadaan pelaku penganiayaan terhadap istrinya sendiri tersebut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button