PERISTIWAPeristiwa

Video – Aksi Balapan Motor Hingga Tabrak Truk

Aksi balapan dua sepeda motor di Jalan Raya Ring Road Ngawi Jawa Timur berujung maut. Satu motor menabrak bagian belakang truk yang tidak diketahui identitasnya dan mengakibatkan pengendara motor tersebut tewas di tempat.


Satu diantara dua sepeda motor yang terlibat aksi balapan ini menabrak bagian belakang truk yang tidak diketahui identitasnya di jalan raya ring road masuk Desa Kartoharjo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi. Pengendara sepeda motor itu tewas di lokasi kejadian. Korban adalah Vicky Yoga Saputra (20) warga Desa/ Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi.


Kecelakaan bermula saat dua sepeda motor, satu diantaranya dikendarai oleh korban, saling adu kecepatan dari arah Kota Menuju Padas Ngawi. Kedua motor saling balapan hingga akhirnya motor yang dikendarai oleh korban menabrak bagian belakang truk yang tidak diketahui identitasnya. Motor korban hingga ringsek. Mengetahui korban tewas, rekannya langsung melarikan diri.


Korban tewas langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Dokter Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum. Sepeda motor korban diamankan polisi sebagai barang bukti. Polisi hingga saat ini masih memburu truk yang ditabrak oleh korban.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!