Peristiwa

Venue Megah Berbasis Iksenga Pemkab Ngawi Raih Top 45 Inovasi Di KIPP 2021

NGAWI, Pewarta – Pemerintah Kabupaten Ngawi berhasil raih penghargaan top 45 inovasi pelayanan publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) di ajang Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Tahun 2021 secara virtual di Command Center, Selasa, (9/11/2021).

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono  hadir bersama inovator Ka.UPT Puksesmas Kwadungan, drg. Rika Wandasari beserta jajarannya.

Penghargaan top 45 inovasi pelayanan publik diperoleh dari inovasi VENUE MEGAH BERBASIS IKSENGA (lntervensi Keluarga Sehat Melalui Kunjungan Rumah Berbasis lndeks Keluarga Sehat Kabupaten Ngawi) yang diinisiasi oleh Puskesmas Kwadungan

Bupati Ngawi memberikan apresiasinya atas kinerja UPT Puskesmas Kwadungan, dan berharap penghargaan ini menjadi trigger intansi lain untuk berinovasi, “Harapannya ini bisa menjadi pemacu semangat untuk terus berinovasi mewujudkan pelayanan publik yang lebih prima,” katanya.

Ony Anwar berharap inovasi Iksenga ini bisa direplikasi oleh instansi lain di lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi, “Saya yakin banyak inovasi lainnya yang bisa memberikan manfaat yang bagus kepada masyarakat”, tandasnya.

Selain top 45 inovasi pelayanan publik, kali ini Kemenpan dan RB juga menyerahkan pengahrgaan Top 5 Replikasi Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2021, dan 5 Pemenang Outstanding Achievement of Public Service Innovation 2021.(st)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!