Ulang Tahun, Kapolres Beri Kejutan Dandim Magetan

0
20

PewartaTV, Magetan – Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana memberi kejutan ulang tahun Komandan Kodim (Dandim) 0804 Magetan, Letkol Inf Hasan Dasuki, Rabu (3/7/2024)

Kapolres datang bersama anggota kepolisian membawa kue ulang tahun yang telah dihiasi dengan lilin. Sesampainya di Makodim, Kapolres dan rombongan langsung disambut hangat oleh Letkol Inf Hasan Dasuki,  yang terlihat terkejut dan bahagia atas kejutan tersebut.

“Ini adalah bentuk penghormatan dan persaudaraan antara TNI dan Polri di Magetan. Semoga sinergi yang telah terjalin baik selama ini semakin erat,” ungkap AKBP Satria Permana

Letkol Inf Hasan Dasuki,  mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perhatian yang diberikan oleh Kapolres dan jajarannya. “Terima kasih atas kejutan dan perhatian yang diberikan. Semoga kita semua terus dapat bekerja sama dengan baik demi keamanan dan ketertiban di Magetan,” ujar Dandim 

Acara ini diakhiri dengan pemotongan kue ulang tahun dan doa bersama untuk kesehatan serta kesuksesan Letkol Inf Hasan Dasuki dalam menjalankan tugasnya.(ik)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini