Truk Terguling dan Tertabrak Bus Pariwisata di Tol Ngawi,

0
46

PewartaTV, Ngawi – Petugas jasa marga dibantu polisi dan warga berupaya mengevakuasi penumpang bus pariwisata pratama putra yang terguling usai menabrak truk pengangkut rambutan yang sebelumnya mengalami kecelakaan karena pecah ban.

Sejumlah penumpang bus yang mengalami luka dikeluarkan dari dalam bus melalui kaca belakang yang pecah. Para korban, langsung dilarikan ke dua rumah sakit terdekat dari lokasi kejadian. Sementara korban tewas, yakni penumpang bus dibawa ke kamar jenasah RSUD Soeroto Ngawi/

Kecelakaan maut itu terjadi di ruas tol Solo Ngawi, kilometer 577-A, desa Watualang Kecamatan Kabupaten Ngawi,  pada kamis malam. Semula truk bermuatan rambutan yang dikemudikan Sukomo Asmoro 33 tahun, warga Desa Welahan Kabupaten Jepara Jawa Tengah,  melaju dari arah Solo menuju Surabaya.

Sesampai di lokasi kejadian truk mengalami pecah ban dan terguling. Searah dibelakangnya melaju kencang bus yang dikemudikan Riwiyono 54 tahun, warga Bulang Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo, mengangkut rombongan wisata pelajar SMAN 1 Sidoarjo. Karena jarak sudah dekat bus menabrak truk yang sebelumnya mengalami kecelakaan tunggal, hingga bus terpelanting kekiri terguling ke parit tepi jalan tol

Hingga kini petugas kepolisian dan jasa marga masih mengevakuasi para korban luka ke Rumah Sakit Widodo dan Rumah Sakit Attin Husada Ngawi, untuk mendapatkan perawatan. Polisi masih melakukan pendataan terhadap korban dari penumpang bus pariwisata tersebut. (And/red)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini