Peristiwa

Tragis, Ladies Company Asal Sukabumi Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Ponorogo, Pewarta – Penghuni rumah kos Yuvan yang berada di Jalan Merbabu, Kelurahan Nologaten, mendadak gempar setelah salah satu penghuninya ditemukan tewas di kamarnya, Rabu (30/06/2021) sekira pukul 05.00 WIB.

Diketahui, korban bernama Lisdawati (46), perempuan asal Kampung Cisarua Girang, Desa Warna Bumi, Sukabumi, Jawa Barat tersebut berprofesi sebagai Ladies Company atau Pemandu Lagu di salah satu cafe dan karaoke di Ponorogo.

Korban pertama kali ditemukan oleh teman laki – lakinya yakni inisial MS, saat ingin mengecek ke kamar kos karena curiga dengan keberadaan korban yang beberapa hari tidak keluar dari kamarnya.

AKP. Haryo Kusbintoro – Kapolsek Ponorogo

Setibanya di kamar kos, MS masih sempat mendapati korban dengan kondisi lemas di tempat tidurnya. Namun, beberapa saat kemudian korban hilang kesadaran dan mengalami sesak nafas. Karena MS takut mendekati korban dan khawatir jika korban terjangkit Covid-19, akhirnya dengan mengajak temannya MS melapor ke Polres Ponorogo.

“Mendapati laporan dari masyarakat, kami bersama anggota lansung mendatangi TKP, namun kondisi korban sudah tidak bernyawa,” ujar Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro saat di lokasi kejadian.

Guna menghindari hal – hal yang tidak diinginkan, pihaknya kemudian berkoordinasi dengan satgas Covid -19 dan melakukan protokol kesehatan dalam menangani korban.

“Korban awalnya menpunyai riwayat sakit asam lambung. Namun, untuk mengantisipasi adanya virus penyerta dan demi keselamatan warga sekitar maka untuk penanganannya kami lakukan sesuai protokol kesehatan,” imbuhnya.

Sementara itu, barang bukti yang berhasil diamankan di kamar korban berupa 1 botol minuman suplemen, 1 botol obat batuk cair, beberapa obat – obatan pribadi serta 1 buah dompet milik korban.

“Untuk hasil identifikasi yang dilakukan oleh tim inafis dan petugas Puskesmas, pada tubuh korban tidak terdapat tanda-tanda penganiayaan sehingga pihak keluarga sudah ikhlas atas musibah yang terjadi,” pungkas AKP Haryo Kusbintoro. (ns)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button