Daerah

Terkait Penggusuran Lapak di Bibis Bunder, LSM GARAD Bersama Warga Terdampak Datangi DPRD Sidoarjo

Sidoarjo, Pewarta – Pembongkaran lapak/warung di jalan Bibis Bunder Kelurahan Tambak Kemerakan, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo pada Kamis (12/08/2021). Nampaknya bakal berbuntut, pasalnya diketahui oleh Achmad anugrah selaku ketua LSM GARAD Indonesia bersama warga terdampak mendatangi kantor DPRD Kabupaten Sidoarjo, Senin (23/08/2021).

Mereka mendatangi kantor DPRD Sidoarjo guna mempertanyakan surat permohonan hearing yang dikirim pada tanggal 16 Agustus 2021 lalu, “Kami berharap segera ada jadwal hearing terkait persoalan pembongkaran lapak yang ada di daerah Bibis Bunder tersebut” ujar yang akrab di panggil Achmad Garad di kantor DPRD Sidoarjo.

Masih Achmad Garad, “persoalan ini sangat urgen sekali, karena sudah dilakukan eksekusi pembongkaran, jadi sekali lagi kami harap segera di jadwalkan, karena kalau tidak di khawatirkan akan menjadi bola yang sangat liar dan akan bisa terlempar kemana-mana,” ungkap Achmad Garad.

Sedangkan saat di pertanyakan terkait surat permohonan hearing tersebut, menurut staf TU mengatakan bahwa surat tersebut masih berada di meja ketua DPRD Sidoarjo, “suratnya masih di meja ketua mas, belum turun ke kami. Kalau sudah turun segera kita kabari,” ujar staf TU DPRD Sidoarjo.

Untuk mengetahui kebenaran pernyataan tersebut, awak media mencoba mendatangi ruangan kerja ketua DPRD Sidoarjo, namun yang bersangkutan tidak ada di tempat.

“Kalau tidak segera di jadwalkan, warga akan melakukan aksi di depan gedung DPRD Sidoarjo,” pungkas Achmad Garad.(AGS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
error: Content is protected !!