HUKRIMPERISTIWA

Terbakar Api Cemburu, Seorang Suami Tega Aniaya Istrinya

Sejumlah petugas dari satuan reserse kriminal (satreskrim) Polres Ngawi ,  menyusuri sungai sokosari di Desa Gemarang,  Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, untuk mencari barang bukti, sebilah parang dan pisau yang digunakan oleh edi budiono 34 tahun, warga setempat,  pelaku penganiayaan terhadap istrinya pada Kamis (30/6/2022). oleh pelaku barang bukti parang dan pisau dibuang didua lokasi berbed.  Pisau yang pertama kali digunakan oleh pelaku untuk menganiaya istrinya, Binti Rokani (30) ditemukan petugas di sungai tak jauh dari lokasi kejadian,  atau rumah orang tua korban di Desa Wonokerto, Kecamatan Kedunggalar,  Ngawi.  Sementara parang ditemukan dibawah jembatan, berajarak sekitar 5 kilomater dari lokasi kejadian.

Kepada petugas pelaku yang akhirnya menyerahkan diri itu mengaku kesal usai melihat foto istrinya di handphone,  bermesraan dengan pria lain. Dan itu dilakukan istrinya sudah berulang kali.

Apapun alasannya pelaku yang baru 3 hari keluar dari lapas Madiun atas kasus pembunuhan pada tahun 2016 lalu  oleh petugas dijebloskan kembali ke sel tahanan Polres Ngawi. Pelaku bakal dijerat pasal penghapusan kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara. sebelumnya Kamis (30/6/2022) pelaku menganiaya istrinya hingga korban mengalami luka pada bagian kepala dan kedua tanganya di rumah orang tuanya hingga kritis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!