Daerah

Tatang Koswara Ketum DPP KSK (Komunitas Seni Kuningan) Turun Ke Slipi Terkait Konsolidasi

Kuningan,21/07/2021 19:38
Hari ini kamis (21/07) ketua umum DPP KSK Tatang Koswara dengan didampingi Tim Advokasi KSK Serta jajaran pengurusa DPP KSK terkait konsolidasi atas hasil shilaturrahmi dengan Bupati Kuningan Acep Purnama terkait dampak PPKM yang dirasakan oleh para pelaku seni yang tergabung di wadah organisasi KSK.

Mendengar jeritan yang luar biasa dari jajaran anggota KSK khususnya pada setiap korwil-korwil hingga kami sangat merasakan betapa melaratnya kami hidup para pelaku seni di tanah air umumnya.Ujar Ketua Umum.

Senada disampaikan oleh Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA Ketua Umum PPWI Yang Juga Alumni PPRA-48 Lemhanas Tahun 2012 bahwasanya KSK tetap solid dan tetap konsisten dalam memperjuangkan apa yang menjadi hajat hidup pelaku seni di kab.kuningan dan Ungkapan terima kasih untuk ketua umum DPP KSK dan jajaran pengurus atas oleh-oleh kerupuk MELARAT nya dan semoga dalam waktu dekat ini apa yang menjadi tujuan awal kita yaitu bisa melakukan aktifitas kembali dalam setiap gelaran pesta pernikahan.Pungkas nya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button