HUKRIMPeristiwa

Seorang Anak Tega Bunuh Ayah Kandung Sendiri

Ngawi,  Pewartatv РSeorang anak tega membunuh ayah kandungnya sendiri di wilayah Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi.

Korban W (51) kali pertama ditemukan dalam keadaan berlumuran darah dan sudah tak bernyawa didalam rumah yang berlokasi di Desa Gayam Kecamatan Kendal oleh ESA (Anak Pertama dari tiga bersaudara)

Melalui press release (16/09/2022) di Mapolres Ngawi, Wakapolres Ngawi Kompol Henry Ferdinand Kennedy mengatakan,” peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Jumat (9/9 2022) yang dilakukan oleh anak kandungnya sendiri yakni MF (19). Pada pemeriksaan tubuh korban ditemukan luka robek pada dada tiga buah, dua di antaranya menembus paru-paru kanan. Motif pembunuhan yang dilakukan MF masih dalam penyelidikan lebih lanjut,”ungkap Wakapolres Kennedy

Pelaku MF (19),sempat melarikan diri di Solo dan ditangkap polisi saat duduk di sekitaran masjid di wilayah solo jawa tengah. Beserta barang bukti yang sekarang diamankan di Mapolres Ngawi,”imbuhnya.

MF Pelaku pembunuhan saat ditanya awak media tentang kronologi pembunuhan ayahnya sendiri, mengatakan bahwa saat itu dirinya merasa tidak sadar menusuk ayah kandungnya yang memgalami sakit stroke hingga tewas.

Akibat perbuatan kejinya itu, tersangka MF warga Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, terancam Pasal 44 AYAT (3) UU RI Nomor 23 Tahun 2004 Dalam hal perbuatan sebagaimana dimaksud mengakibatkan matinya korban, dipidana dengan pidana penjara paling lama 15 (lima belas) tahun atau denda paling banyak Rp 45.000.000,00 (empat puluh lima juta rupiah). Az

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button