Peristiwa

Sebanyak 1.829  PTT/GTT dan PKWT Pemkab Madiun Mendapatkan Jaminan Keselamatan Bekerja

MADIUN, Pewarta – Sebagai wujud perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun dengan BPJS Ketenagakerjaan menyerahan Jaminan kematian dan simbolis sertifikat kepesertaan BPJS ketenaga kerjaan kepada PTT/GTT dan PKWT di lingkup dinas pendidikan Kabupaten Madiun, di pendopo Muda Graha, selasa (14/9/2021)

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Madiun, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Madiun dan Pimpinan OPD tetkait serta Perwakilan GTT/PTT dan PKWT lingkup dinas Pendidikan Kabupaten Madiun.

Sebanyak 1.829 PTT/GTT maupun PKWT Pemkab Madiun yang terdaftar dalam BPJS Ketenagakerjaan, dengan demikian diharapkan semua bersemangat dalam bekerja.

“Acara ini sebagai wujud bahwa semua personil yang bekerja di pemkab adalah keluarga, jaminan sosial ini harus dipenuhi, supaya semangat mereka tetap terjaga. GTT/PTT dan PKWT ini merupakan tulang keluarga, artinya sampai keluarga pun harus kita perhatikan, tidak hanya bersemangat berkerja namun mereka juga nyaman dalam bekerja. Saya berpesan meskipun sudah mendapatkan BPJS Ketenagakerjaan, kita tetap berhati-hati dan berdoa agar kita selamat dalam bekerja”, jelas Bupati Madiun 

Bupati berharap tidak hanya ASN, GTT/PPT dan PKWT lingkup pemkab saja, namun juga seluruh masyarakat dan juga perusahaan-perusahaan bisa mengikuti BPJS ketanagakerjaan.

“Bahwa jaminan sosial ketenagakerjaan ini penting dan tidak hanya instrumen pemkab saja namun juga perusahaan, karena ini terkait dengan kesejahteraan masyarakat, setiap pekerja bisa saving money, yang nantinya diambil dihari tua, dan sama pemerintah pusat sudah dipikirkan tentang jaminannya” pungkasnya (ik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button