PERISTIWAPeristiwa

Sat Lantas Polres Madiun Kota Kampanye Disiplin Prokes dengan Teatrikal Pocong

Madiun Kota, Pewarta– Sat Lantas Polres Madiun Kota semakin getol mensosialisasikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 khususnya di Kota Madiun .  Kegiatan tersebut digelar  selama dua hari di tempat berbeda.   salah satunya di jalan Phlawan dan  Plaza Lawu kota Madiun Sabtu  (22/5/2021)

Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Madiun Kota  AKP Djoko Wunarto, anggota Sat Lantas mengkampanyekan disiplin protokol kesehatan kepada para penggunan jalan dan pengunjung Plaza dengan cara unik yaitu aksi teatrikal pocong

Sejumlah pengendara yang kedapatan tidak memakai masker langsung didatangi Pocong dan diberi masker serta dihimbau oleh anggota Sat Lantas Polres Madiun Kota  untuk senantiasa taat protokol kesehatan.

Tak hanya pocong, anggota Sat Lantas Polres Madiun juga membentangkan sejumlah poster yang bertuliskan himbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk senantiasa disiplin protokol kesehatan guna menghentikan penyebaran covid-19.

Kasat Lantas Polres Madiun Kota , AKP Djoko Wunarto mengatakan, berdasarkan data per tanggal 22 Mei 2021, jumlah pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Madiun  berjumlah 2508  orang. Sembuh 2242 orang, 26 dirawat, 70 diisolasi,dan  170 meninggal dunia “ ungkap Djoko

Djoko menghimbau agar seluruh pihak mematuhi protokol kesehatan. Jika tidak ada keperluan yang mendesak, lebih baik jangan keluar rumah. Pun, protokol kesehatan 5 M harus dilakukan dengan baik.

“Mari bersama-sama mulai dari diri sendiri kita jaga dan laksanakan disiplin protokol kesehatan dengan baik,” (ik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!