Peristiwa

Sasar Kaum Muda, Polres Ponorogo Gelar Vaksinasi di Warunk WOW

Ponorogo, Pewarta – Percepatan vaksinasi Covid-19  terus digenjot oleh jajaran Polres Ponorogo dengan sasaran anak – anak muda. Kali ini, vaksinasi digelar di Warunk WOW yang berada di Jalan Jendral Sudirman Ponorogo, Kamis (14/04/20022).

Menurut Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo melalui Kasi Dokkes Polres Ponorogo Ipda Imam Mahmudi mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja menyasar karyawan maupun pengunjung cafe yang belum melakukan vaksinasi Covid_19 baik dosis pertama, kedua ataupun dosis ketiga (booster).

“Kami lakukan vaksinasi ini sebagai bentuk strategi percepatan akselerasi Covid-19. Kebetulan ini bulan puasa, kami melakukannya menjelang waktu berbuka puasa, sehingga anak – anak muda ini bisa menikmati waktu ngabuburit sekaligus ikut vaksin,” kata Ipda Imam Mahmudi.

Lebih lanjut, Ipda Imam menjelaskan bahwa untuk vaksinasi kali ini pihaknya menyediakan sekitar 300 dosis untuk umum, terutama kalangan muda yang biasa nongkrong di Warunk WOW. Sedangkan pelaksanaan vaksin sendiri sudah dilakukan sesuai prosedur dan tahapan yang telah ditentukan.

“Harapan kami, usai gelaran vaksinasi ini, masyarakat Ponorogo dapat tervaksin dengan pencapaian  seratus persen. Karena ini juga merupakan tindak lanjut dari program Polri yang mendukung penuh pemerintah dalam rangka menanggulangi wabah Covid-19 di Ponorogo,” tandasnya. (ns)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!