Serba - serbi

Sambut Liga 3 jatim, Bupati Ponorogo Teken Pelatih Persepon

Foto ; Kominfo

Ponorogo, Pewarta – Kompetisi Liga 3 Jawa Timur 2021 akan segera bergulir, tim-tim sepak bola Jawa Timur mulai mempersiapkan diri. Tak terkecuali Persatuan Sepak Bola Ponorogo (Persepon), tim sepak bola Kebanggaan Ponorogo.

Sebagai bentuk komitmen tinggi Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko untuk menghidupkan kembali persepak bolaan di Ponorogo, Senin (7/6/2021), Kang Giri meneken kontrak pelatih untuk tim Laskar Suromenggolo tersebut.

Khoirul Anam eks pelatih Putra Sinar Giri (PSG) Gresik dan Aulia Tri Hartanto eks asisten pelatih PSG Gresik, keduanya akan menjadi nahkoda Persepon.

Kang Giri mengatakan, keputusannya untuk mendatangkan Khoirul Anam dan Aulia Tri Hartanto sebagai bukti kongkrit untuk meningkatkan kualitas Persepon. Ia tak muluk-muluk soal target untuk Persepon kedepannya. Akan tetapi setidaknya Persepon kembali hidup dan menjadi kebanggaan warga Ponorogo.

“Targetnya mudah-mudahan bisa naik ke liga 2 nantinya, tapi yang paling penting Persepon bisa kembali hidup lagi, apalagi saat ini stadion sudah mulai agak indah selanjutnya kita perbaiki mentalnya kita makmurkan sepak bolanya,” Ungkapnya.

Kang Giri juga menjelaskan setelah melakukan teken kontrak dalam waktu dekat nantinya akan dimulai piala Bupati untuk melakukan seleksi pemain untuk menjaring pesepakbola lokal untuk mengisi skuat Persepon.

“Persepon nanti harus diisi terlebih dahulu oleh putranya daerah terbaik yang selama ini sering diabaikan, tapi nanti bila kita butuhkan pemain dari luar akan kita datangkan,” Jelasnya.

Sementara itu, Khoirul Anam setelah melakukan teken kontrak ia akan menggelar latihan perdana untuk melihat komposisi pemain Persepon terlebih dahulu. Ia akan memaksimalkan potensi lokal terlebih dahulu sembari mencari potensi dari luar daerah untuk melengkapi skuat Persepon.

“Liga 3 akan berputar pada bulan Juli, dan Juni ini kita mulai persiapan, nanti kita jaring pemain melalui Piala Bupati untuk potensi lokal, dan kalau masih dibutuhkan kita akan datangkan pemain dari luar daerah,” Pungkasnya. (red/kominfo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!