PeristiwaSOSIAL

Sambangi Warga yang Sakit, Kapolres Magetan Berikan Bantuan

Kapolres Magetan AKBP . Festo Ari Permana, S.I.K saat menyerahkan bantuan. Rabu (28/7/2021)

Magetan, Pewarta  – Ditengah kesibukannya,  Kepala Kepolisian Resor Magetan , Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP)  Festo Ari Permana, S.I.K.  melaksanakan kunjungan dan berikan bantuan layanan kesehatan serta sembako kepada warga yang sedang sakit di desa Baron Magetan. Rabu (28/7/2021)

Kunjungan Kapolres didampingi Wakapolres,  Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, dan  Kasubbaghumas Polres Magetan ini untuk melihat langsung kondisi Herminayu dan Prapti warga Desa Baron RT. 4 RW. 3  yang sedang sakit,  sekaligus memberikan  bantuan berupa layanan kesehatan dengan pemeriksaan kondisi kedua warga tersebut serta diberikan  obat dan Vitamin serta Sembako sebagai wujud kepedulian sosial kepada warga yang membutuhkan uluran tangan sesama.

“Kegiatan ini, merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kepolisian Polres Magetan  agar dekat dengan masyarakat dan lingkungan. Alhamdulilah, hari ini kita bisa bersilaturahmi melalui giat sambang warga serta memberikan bantuan untuk warga kurang mampu apalagi dia sedang sakit ” semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa mengurangi beban hidup Ibu Herminayu dan Prapti di masa pandemi covid-19 ini,” kata Kapolres Magetan AKBP . Festo Ari Permana, S.I.K

Selain itu, lanjut kapolres. dengan adanya bentuk rasa saling kepedulian, maka akan terbina sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan seluruh lapisan masyarakat, Kapolres juga berpesan kepada warga untuk selalu mentaati protokol kesehatan agar terhidar dari  covid-19,” imbuhnya

Kapolres berharap dan mendoakan warga yang sedang sakit untuk tetap tabah dan semoga lekas  sehat dan di berikan kesembuhan oleh Allah Ta’ala.

“Pada dasarnya, orang hidup ini bergantian, sehingga harus saling memberikan suport dalam hal kebaikan,”  pungkasnya. (ik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button