Wabup Selayar Ajak Warga Sukseskan Pemilu Serentak 2024

0
14

PewartaTV, Selayar – Wakil Bupati Kep. Selayar, Sulawesi Selatan, H. Saiful Arif, SH, memberikan dan menyalurkan hak pilihnya pada rangkaian pemilihan umum (Pemilu) serentak 2024 di TPS 012 Kelurahan Benteng, Kecamatan Benteng, Rabu, (14/2) pagi.

Orang nomor dua di lingkungan Pemerintah Kabupaten Selayar itu, tiba di lokasi pencoblosan, di Jln. Sutoyo, sekira pukul 09.11 Wita, Rabu, (14/2) pagi.

Wabup datang didampingi isteri, ajudan, dan putera puterinya yang sama sama akan menyalurkan hak pilihnya di lokasi tps yang sama.

Setiba di lokasi tps, Wabup menyempatkan diri berbincang ringan dan berdialog dengan petugas pemungutan suara (PPS) serta warga masyarakat yang akan menyalurkan hak pilihnya, seraya memberikan semangat para anggota KPPS , bahwa mereka melaksanakan tugas negara, maka niatkan lah “ibadah”.

Sebelum mencoblos, wabup mengangkat salah satu lembaran surat suara yang akan dicoblosnya dan mempersaksikan kepada Petugas, pengawas, dan pemilih, bahwa surat suara tersebut utuh, tidak cacat, dan steril tanpa bekas coblosan.

Sesaat setelah memberikan hak pilihnya wabup mengajak seluruh lapisan warga masyarakat bersama segenap stakholder terkait untuk mendukung serta menyukseskan penyelenggaraan pemilu serentak 2024 dengan tetap menjaga kondusifitas suasana serta situasi kamtibmas.

Sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Selayar juga terpantau ikut menyalurkan hak pilihnya di lokasi yang sama.

Salah satu di antaranya, Kepala Puskesmas Parangia, H. Muh. IlhamThamrin, S.Kep Ns. 
Juga ikut hadir dua orang staf Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang terpantau turut memberikan hak suaranya di tps 012 Kelurahan Benteng. (Fadly Syarif)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini