Peristiwa

Rutan Magetan Raih Penghargaan Kinerja Pelakasanaan Anggaran Terbaik Triwulan I Tahun 2022

Karutan Magetan saat menerima Penghargaan di Kantor KPPN Madiun. Rabu (18/5/2022)

MAGETAN, Pewarta – Memasuki akhir triwulan pertama dalam tahun 2022, Rutan Kelas IIB Magetan Kanwil Kemenkumham Jatim kembali berhasil menorehkan sebuah prestasi. Di bawah pimpinan Eries Sugianto, Rutan Magetan termasuk ke dalam 7 dari 156 satuan kerja di lingkungan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Madiun yang mendapatkan nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) 100, sehingga menjadi satker terbaik Pengelolaan Pelaksanaan Anggaran Triwulan I Tahun 2022.

Penghargaan tersebut diberikan pada Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja Pelaksanaan Anggaran di Kantor KPPN Madiun pagi ini (18/05/2022).

Bersama 6 Kepala Satker lainnya, Karutan Magetan Eries Sugianto dipersilahkan duduk di atas panggung usai menerima penghargaan. Eries berkesempatan memberikan kiat-kiat bagaimana bisa mencapai nilai terbaik atas kinerja pelaksanaan anggaran Triwulan I 2022.

Exif_JPEG_420

Memanfaatkan kesempatan tersebut, Karutan menjelaskan bahwa jajarannya senantiasa berkomitmen dalam melaksanakan kegiatan sesuai dengan rencana penarikan dana. “Meskipun tergolong Satker yang notabene dinilai kecil, kami beserta seluruh pegawai tetap berkomitmen dalam melaksanakan kegiatan sesuai dengan rencana penarikan dana, kami juga melaksanakan penyelesaian tagihan, pelaporan capaian output, serta pelaporan lainnya secara tepat waktu”, terangnya.

“Selain itu, monitoring pendampingan capaian kinerja dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur juga selalu berkesinambungan. Terakhir adalah koordinasi antar bagian selalu dijalankan dengan harmonis dan baik. Beberapa poin diataslah yang menjadikan kami mampu melaksanakan pengelolaan anggaran dengan baik sehingga dapat meraih penghargaan ini”, Ujar Karutan. Pria lulusan AKIP angkatan 35 tersebut juga menyampaikan terima kasih atas bantuan dari Tim KPPN Madiun dalam mendampingi Rutan Magetan. “Penghargaan ini merupakan bukti komitmen kami, serta bekal kami untuk menjadikan Rutan Magetan yang semakin PASTI dalam menghadapi tantangan di masa mendatang”, tutup Eries.(ik/hms)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!