ADVETORIALSerba - serbiSERBA-SERBI

Rehabilitasi Jalan Glodok – Mlati Guna Memperlancar Perekonomian

MAGETAN, Pewarta  –  Jalan yang aman dan nyaman untuk dilalui sudah merupakan harapan bagi masyarakat Magetan. Sebagai upaya mewujudkan hal itu pemerintah Kabupaten Magetan melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Magetan melalui  bidang Bina Marga rehabilitasi jalan penghubung antara Glodok – Mlati kecamatan Karas , Kabupaten  Magetan.

Rahabilitasi Jalan tersebut dengan menyedot anggaran sebesar Rp 173 620. 000 ( Seratus tujuh puluh tiga juta enam ratus dua puluh juta rupiah) yng dilaksanakan kontraktor CV. Prima Jasa dengan konsultan pengawas CV. Karya Tujuh Satu dengan waktu pelaksanaan 90 hari Kalender

Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Didiek Budiman S.T.,menjelaskan ” Kami dari bidang Bina Marga dinas PUPR kabupaten Magetan memiliki program kegiatan diantaranya rehabilitasi Jalan penghubung antara Glodok – Mlati  dengan tujuan agar akses warga dan perekonomian warga desa disekitar jalan semakin lancar dan aman.

“Pemeliharaan rutin ini sifatnya sebagai proteksi terhadap kerusakan, serta merawat dan memperbaiki kerusakan-kerusakan yang terjadi pada ruas-ruas jalan yang ada di wilayah Kabupaten Magetan,” kata Didiek.

Selain itu, Rerhabilitasi Jalan ini agar warga dapat mengakses jalan dengan optimal dan dapat difungsikan semaksimal mungkin.

“Semua ini demi kelancaran arus lalu lintas bagi masyarakat sekitar pengguna jalan pada khususnya, dan warga Magetan secara umum agar tetap berfungsi secara optimal, serta pencegahan untuk mempertahankan kondisi umur jalan,” terang Kabid Bina Marga. (adv/ik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!