Rayakan Kemerdekaan Dengan Freedom Internet,  IM3 Menggelar Pesta Rakyat di Kota Madiun

0
80

PewartaTV, Kota Madiun  – IM3 menggelar Pesta Rakyat di berbagai kota di Indonesia. Salah satunya digelar di di Lapangan Gulun, Kelurahan Kejuron, Kota Madiun  Sabtu (19/8/2023. Gelaran ini juga dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 78. IM3 menghadirkan kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet”

Menurut SVP Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetyo, dipilihnya Kota Madiun sebagai salah satu lokasi Pesta Rakyat IM3, karena Kota Madiun merupakan kota representatif di Jawa Timur. Selain itu, Kota Madiun dianggap sebagai kota paling bersih dan kota keempat terbesar di Jawa Timur.

” Dengan jumlah penduduk  yang luar biasa dan tradisi masyarakatnya masih ada, itulah alasan kita memilih Kota Madiun, terpenting Madiun adalah marketnya nomor satu IM3, yaitu 40 persen masyarakat Madiun menggunakan IM3, ” ungkapnya

Ia menjelaskan, bahwa dalam ‘Pesta Rakyat IM3’ ini ingin mengajak masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda, agar terus melestarikan berbagai tradisi perayaan kemerdekaan serta berpartisipasi dalam berbagai keseruan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia.

” Sengaja kita menghadirkan permainan tradisional untuk lomba agustusan, selain untuk melestarikan tradisi juga untuk memeriahkan HUT ke – 78 Kemerdekaan RI, ” ungkapnya.

Ada beberapa kegiatan menarik dalam rangkaian acara Pesta Rakyat IM3 di Kota Madiun tersebut. Di antaranya, lomba rakyat, panggung hiburan, permainan berhadiah dan promo produk IM3.

Masyarakat nampak  antusias mengikuti berbagai perelombaan  tradisional dalam Pesta Rakyat IM3 tersebut. Mulai dari lomba balap karung, lomba kelereng, lomba balap bakiak maupun panjat pinang. Hadiah yang diberikan pun mencapai puluhan juta rupiah

Wali Kota Madiun Maidi  yang hadir pada acara tersebut memberikan apresiasi kepada penyelenggara acara. Sebab, telah memberikan hiburan bagi warga Kota Madiun.

“Terima kasih sudah menghibur warga Kota Madiun dan membuat kota ini semakin ramai,” kata Wali Kota Maidi saat memberi sambutan

Tak hanya memberikan sambutan, pada kesempatan itu wali kota juga ikut menjajal salah satu permainan. Yakni, balap karung. Tentu saja hal tersebut makin menjadi magnet bagi masyarakat untuk berkumpul.(ik)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini