PERISTIWAPeristiwa

Rangkaian HUT Bhayangkara ke-76, Polres Ponorogo Gelar Baksos di Panti Tunanetra Aisyiyah

Polres Ponorogo saat menyerahkan bantuan

Ponorogo, Pewarta – Menjelang peringatan HUT Bhayangkara ke 76, jajaran Polres Ponorogo melakukan bakti sosial di Panti Asuhan Tunanetra Aisyiyah yang berada di Jalan Ukel, Kelurahan Kertosari Ponorogo, Senin (20/06/2022).

Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo yang didampingi Kasatlantas
Polres Ponorogo AKP Ayip Rizal beserta PJU memberikan sejumlah paket sembako untuk kebutuhan sehari – hari. Selain itu, beberapa Polwan juga membagikan puluhan coklat kepada para penyandang tunanetra.

“Ini adalah rangkaian HUT Bhayangkara ke-76, kita berbagi kasih dengan memberikan paket sembako kepada penyandang tunanetra di panti aisyiyah ini,” ujar AKBP Catur Cahyono Wibowo.

Kapolres berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi yang menerimanya. Menurutnya, para penyandang tunanetra disini sangat membutuhkan perhatian semua pihak termasuk dari jajaran kepolisian.

“Sedikit apa yang kami berikan ini semoga bermanfaat bagi mereka. Nantinya, tidak hanya berbagi di panti sosial saja, namun juga berbagi ke beberapa purnawirawan yang sangat membutuhkan uluran tangan kita,” pungkasnya. (ns)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button