Peristiwa

Putus Rantai Penyebaran Covid-19 Desa Purwosari Gelar Vaksinasi

Ngawi, Pewarta – Masih tingginya angka positivity rate Covid-19 di Kabupaten Ngawi membuat Dinas Kesehatan gencar melakukan vaksinasi kepada masyarakat umum. Melalui UPT Puskesmas Kwadungan, kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Aula Desa Purwosari, Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi pada sabtu (19/6) dengan sasaran masyarakat Desa Purwosari secara umum yang telah berusia 18 tahun ke atas.

Antusias warga masyarakat Desa Purwosari cukup tinggi, saat pelayanan vaksinasi dibuka pukul 08.00 WIB nampak beberapa masyarakat serta anggota lembaga masyarakat duduk mengantre untuk skrining vaksinasi Covid-19.

Sebanyak 141 yang mendaftar untuk di vaksin, masyarakat yang menerima vaksin sekitar 134 orang dan 7 orang ditunda. tingkat kehadiran pada vaksinasi yang bertempat di aula Desa Purwosari sudah bisa dikatakan sukses dan lancar. Oleh karena itu, Suyono Kepala Desa Purwosari berharap untuk menghambat Penyebaran Covid-19 warga Desa Purwosari dihimbau untuk aktif dan mendaftar kegiatan vaksinasi bagi yang belum divaksin, untuk mensukseskan program pemerintah bebas dari covid-19.

“menambahkan, dengan upaya gencarnya vaksinasi Covid-19 ini, masyarakat dapat terlindungi dan menekan kasus Covid-19 di Desa Purwosari.” ujar Suyono, Kepala Desa Purwosari, saat ditemui di lokasi vaksinasi.(Az)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!