Puluhan Pemuda Penggerak Desa Dari 12 Kecamatan di Pacitan, Konsolidasi Siap Dukung Rakhman Wijayanto Maju Cawabup

0
33

PewartaTV, Pacitan – Setidaknya ada 80 pemuda penggiat desa dari 12 kecamatan di kabupaten Pacitan, sepakat dukung penuh Rakhman Wijayanto untuk maju sebagai Cawabup Pacitan .

Dukungan penggiat desa tersebut,disampaikan secara langsung pada satu pertemuan yang digelar di rumah makan Sehat ,jallur lintas selatan Pacitan.

Septian Dwi Cahyo kordinator penggiat desa mengatakan, dukungan ini murni berasal dari inisiatif teman teman pemuda yang tergabung dalam penggiat desa,mereka berharap dukungna ini bisa menjadi bahan untuk Rakhman Wijayanto mendapatkan tiket dari dewan pimpinan pusat partai Demokrat untuk bisa maju mendampingi Indrata Nur Bayuaji (incumbent) sebagai wakil bupati Pacitan.

” Kami nyatakan dukungan penuh untuk mas Wiwit BG ( sapaan akrab Rakhman Wijayanto). Pasca pernyataan dukungan ini kami akan bergerak untuk melamarkan beliau ke partai partai lain untuk mendapatkan dukungan .” Kata Septian Dwi Cahyo, Minggu (23/06/2024).

Baca Juga : Partai Demokrat Pacitan, Tutup Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati

Cahyo berharap, dengan adanya Wiwit BG, maju sebagai wakil Bupati, dirinya bisa mengawal
Panca dharma desa yang berisi, Pemerataan pembangunan infrastruktur desa, Meningkatkan Pemberdayaan Masyarakat desa, Pengembangan Ekonomi Masyarakat desa, Peningkatan Kualitas Pelayanan Dasar desa, dan Pelestarian lingkungan dan budaya desa.

Sementara itu Wiwit BG ,mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas apresiasi dan dukungan pengguat desa untuk menjadikannya wakil bupati.

” Saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya, semoga keinginan bersama ini menjadi bentuk ikhtiar yang baik.” Ungkap Wiwit BG.(Ton)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini