PERISTIWASOSIAL

PT Victoria Care Indonesia Tbk Salurkan Puluhan Ribu Hand Sanitizer

Kenaikan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Ponorogo yang terus bertambah setiap harinya, mendorong PT Victoria Care Indonesia Tbk, salah satu produsen hand sanitizer untuk menyalurkan produknya ke masyarakat melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ponorogo.

Kali ini, sebanyak 11.520 botol hand sanitizer diserahkan distributor produk Secret Clean tersebut kepada BPBD Kabupaten Ponorogo, Jum’at (09/07/2021).

“Ini wujud kepedulian PT Victoria Care Indonesia kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Kami melakukan kegiatan “Aksi Cegah Corona”, sebagai langkah nyata dengan menyalurkan puluhan ribu botol hand sanitizer,” kata Dwi Ana Wulandari selaku Field Promotion Supervisor PT VCI.

Lebih lanjut, pihaknya juga akan terus berupaya dan mendukung pemerintah dalam mencegah penularan virus Covid – 19. Untuk itu, Dwi Ana menambahkan bahwa PT Victoria Care Indonesia Tbk akan terus menyalurkan bantuan hand sanitizer terutama untuk daerah dengan kasus positif Covid 19 yang masih tinggi.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan, dan berharap mampu membantu pemerintah dalam menekan penyebaran virus Covid -19,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala BPBD Kabupaten Ponorogo, Imam Basori menjelaskan bahwa prinsip penanggulangan bencana itu ada istilah pentaholik, salah satunya yakni keterlibatan dunia usaha. Dan hari ini sudah terealisasi dari PT Victoria Care Indonesia yang sudah peduli dan memiliki simpati kepada warga Ponorogo yang terdampak pandemi.

“Sudah kami terima bantuan dari PT VCI berupa hand sanitizer guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Ini nanti akan kita bagikan kepada warga meski tidak bisa mengcover semuanya. Kami sampaikan terima kasih kepada PT Victoria Care Indonesia Tbk,” pungkas Imam Basori.

Diketahui, PT Victoria Care Indonesia Tbk merupakan perusahaan manufaktur kosmetik yang berdiri sejak 2007. Dan kini, PT VCI tidak hanya memiliki pasar di dalam negeri saja, namun juga ekspor ke Jepang, Brunei Darussalam, Malaysia, China, Hongkong, Timor Leste dan Korea Selatan. (ns)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button