SERBA-SERBI

Produksi Tempe Bu Lasiyem

Produksi tempe rumahan Ibu lasiyem Purnomo, Dusun Dawe, Desa Bobol, Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro. Terus berkarya menjalankan fungsinya sebagai mitra pemerintah, dalam menyukseskan program pemerintah melalui instansi-instansi terkait dan pemerintah desa setempat. Ibu Lasiyem Purnomo memegang teguh komitmennya Untuk terus terdepan dalam pembangunan nasional, melalui Program Keluarga Harapan (PKH)

Tempe Bu Lasiyem Purnomo, sebagai satu brand atau merek dagang dari produsen tempe di Desa Bobol, Kecamatan Sekar Bojonegoro, merupakan bagian dari sektor usaha Rumahan . Bahkan produknya sudah banyak di kalangan masyarakat luas di wilayah tersebut. Dengan kapasitas produksi rutin kurang lebih 50 sampai 100 kilogram perhari, tempe Bu Lasiyem saat ini menjadi produsen tempe rumahan yang dikelola turun temurun.

Dengan Kapasitas 50 kilogram perhari dan kualitas tempe yang dijaga higienis tanpa kulit serta tanpa bahan tambahan lain. Ia yakin akan semakin banyak permintaan, termasuk beberapa desa atau kelurahan di Kecamatan Sekar

Selain itu, penyerapan tenaga kerja saat ini baru 8 orang. Dan untuk produksi, distribusi terus ditingkatkan seiring dengan meningkatnya produksi dan jangkauan pemasaran.
Hasil produksi tempenya dipasarkan di toko-toko dan pasar tradisional kecamatan dan tempe Bu Lasiyem akan terus meningkatkan mutu dan menyajikan yang terbaik, untuk penuhi kebutuhan masyarakat dan gizi dari produk tempenya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button