Polres Sambut Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg Ke – 64

0
21

PewartaTV, Gresik – Polres Gresik membuka dan menyambut para peserta didik Sespimmen Polri Dikreg ke-64 tahun 2024. Acara pembukaan dan penyambutan 13 Peserta Didik (Serdik) dari Pokjar 3 Sespimmen Polri Angkatan ke-64 tahun 2024 yang didampingi Perwira Pendamping 1 Kombes Pol. Drs. Gusde Wardana, S.H. dan Perwira Pendamping 2 Kombes Pol. Asrial Kurniansyah, S.H., MM dari Sespim Lemdiklat Polri Angkatan ke-64 tahun 2024 berlangsung dengan penuh khidmat di Rupatama SAR Polres Gresik pada hari ini. Selasa (09-07-2024).

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom.,S.I.K, beserta jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Gresik, Dandim 0817 Gresik Letkol Inf. Ahmad Saleh Rahanar S.Sos, perwakilan Kajari, Ketua DPRD, perwakilan Kepala Desa, Ketua LDII KH. Abdul Muis, Pengurus Muhammadiyah Mustaqim, perwakilan Pemuda Pancasila I Made Agus, dan Ketua GMBI M. Hudin.Selasa(09-07-2024)

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh Serdik Sespimmen Polri Angkatan ke-64 di wilayah hukum Polres Gresik.

“Serdik dapat memanfaatkan waktu sebaik mungkin selama melaksanakan Kuliah Kerja Profesi (KKP) di Gresik untuk mempelajari dan memahami tugas pokok Polri secara lebih mendalam, khususnya di wilayah Polres Gresik,” ucap Kapolres.

Kapolres Gresik meyakini bahwa dengan bekal ilmu pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh selama di Lemdik Sespimen, para Serdik akan mampu memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan Polri, khususnya di Polres Gresik.

Kapolres juga berpesan kepada para Serdik untuk selalu menjaga nama baik Polri dan berperilaku yang humanis dalam melaksanakan tugasnya di masyarakat.

Sementara Kasespim Polri Irjen. Pol. Prof. Dr. Chryshnanda Dwilaksana, M.Si yg dibacakan oleh Perwira Pendamping I Kombes Pol Gusde Wardana,.SH.

“Sespimmen Polri Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas rahmat beliau kita masih diberikan kesehatan, kekuatan sehingga kita dapat berkumpul di tempat ini dalam suasana bahagia untuk melaksanakan kegiatan kuliah kerja profesi (kkp) serdik sespimmen polri dikreg ke-64, Para peserta diharapkan dapat mengkaji permasalahan dan memberikan solusi berdasarkan mata pelajaran yang telah diterima dan menerangkan bahwa KKP ini bertujuan untuk mengaplikasikan pembelajaran ke dalam situasi nyata di lapangan,” ucapnya.

Acara pembukaan dan penyambutan ini diakhiri dengan foto bersama dan pemberian cinderamata antara Kapolres Gresik kepada Kapokjar 3 kompol Wisnu Setiyawan Kuncoro, S.I.K, M.Si.
(Redho)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini