PERISTIWAPeristiwa

Polres Magetan Sosialisasi Prokes dengan Teatrikal Pocong

Magetan, Pewarta – Sat Lantas Polres Magetan semakin getol mensosialisasikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 khususnya di Kabupaten Magetan .  Kegiatan tersebut digelar  di Wisata Mojosemi Park, Minggu  (23/5/2021)

Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Magetan, anggota Sat Lantas mengkampanyekan disiplin protokol kesehatan kepada pengunjung mojosemi dengan cara unik yaitu aksi teatrikal pocong dan pakaian layaknya Virus Corona serta memakai APD lengkap

Pengunjung yang kedapatan tidak memakai masker langsung didatangi dan diberi masker serta dihimbau oleh anggota Sat Lantas Polres Magetan  untuk senantiasa taat protokol kesehatan.

Tak hanya pocong, anggota Sat Lantas Polres Magetan juga membentangkan sejumlah poster yang bertuliskan himbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk senantiasa disiplin protokol kesehatan guna menghentikan penyebaran covid-19.

Kasat Lantas Polres Magetan mengatakan, aksi in i merupakan bagian inovasi dari Polres Magetan dan sosialisasi kepada masyarakat akan bahaya Covid-19 agar tetap menerapkan protokol kesehatan

Kasat menghimbau agar seluruh pihak mematuhi protokol kesehatan. Jika tidak ada keperluan yang mendesak, lebih baik jangan keluar rumah. Pun, protokol kesehatan 5 M harus dilakukan dengan baik.

“Mari bersama-sama mulai dari diri sendiri kita jaga dan laksanakan disiplin protokol kesehatan dengan baik,” (ik/sat)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button