DaerahHUKRIM

Polres Jakarta Pusat Berhasil Menangkap 11 Tersangka Narkotika Jenis Inex Palsu dan 2 Kg Sabu

Jakarta, Pewarta – Banyaknya para pelaku tindak kejahatan dan aksi tawuran di Wilayah Jakarta pusat berdasarkan penangkapan dari Polres dan Polsek di indikasi pengguna Narkotika.

Jajaran Polres Jakarta pusat berhasil mengungkap peredaran Narkotika jenis ine x palsu dan sabu yang sempat beredar di wilayah jakarta. Hal ini disampaikan oleh AKBP Setyo dalam presscom di polres jakarta pusat. 15/9/2021.
Kerja keras Tim Satnar Polres Jakarta pusat dalam kurun waktu 1 bulan ini berhasil mengungkap atas dasar penyelidikan dan berhasil mengamankan 11 tersangka dalam 3 tempat yang berbeda.

Penyalahgunaan Narkotika jenis Psikotropika Home industri dengan menggunakan bahan baku yang sederhana yaitu jenis Inex palsu (biopepan, Prolinex dan Pil kina) di wilayah johar baru Jakarta pusat

Dalam penyelidikan dan pengungkapan akan peredaran Narkotika jenis psikotropika, Tim Satnar polres Jakarta pusat juga berhasil mengungkap peredaran Narkotika jenis sabu yang berasal dari jaringan Narkotika asal Malaysia.Total barang bukti seberat 2 kg di dua tempat berbeda di jakarta timur yaitu ciracas dan pulo gadung.

Ke 11 Tersangka di jerat dengan pasal 114 (2) sub pasal 112 (2) UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun atau seumur hidup.

Humas : Kepala Satuan Reserse Narkoba
Polres Jakarta Pusat

Tim Pewarta DKI Jakarta/Red.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button