Pj. Bupati Magetan Terima KKN Mahasiswa UNS Surakarta

0
50

PewartaTV, Magetan – Pj Bupati Magetan Hergunadi  menerima Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik MBKM dari Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Surakarta di Pendapa Surya Graha Magetan, Selasa (16/11/2024).

Sebanyak  80 Mahasiswa dari 10 fakultas akan melaksanakan KKN di Tiga Kecamatan Panekan, Plaosan dan Sidorejo yang akan berlangsung selama 45 hari terhitung bulan Januari hingga Maret 2024 mendatang

Pelaksanaan KKN ini dimaksudkan sebagai wahana mahasiswa belajar bersama masyarakat untuk mengaplikasikan keilmuan akademis, ilmu pengetahuan dan teknologi dalam praktek lapangan dan berinteraksi langsung dengan masyarakat serta berpartisipasi dan berkontribusi dalam pembangunan.

Pj. Bupati Magetan Hergunadi menyambut baik  KKN mahasiswa UNS di Magetan menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dan peran aktif UNS dalam pembangunan di Magetan.

“Terima kasih atas kerjasama UNS dan peran aktif UNS selama ini dalam membantu pembangunan di beberapa daerah yang ada di Kabupaten Magetan,” kata Hergunadi

Pj. Bupati juga berharap dengan adanya KKN mahasiswa UNS  di Magetan ini nantinya dapat memberikan motivasi bagi generasi muda  di Magetan untuk bisa terus melanjutkan pendidikan hingga jenjang kuliah.(ik)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini