Serba - serbiSport

Persemag Vs Persinga Berakhir 2 – 0

Magetan, Pewarta – Pertandingan sepak bola antara Persemag  melawan Persinga berjalan sangat sengit, meski pada awalnya Persemag yang bertanding melawan Persekama ( Madiun ) sempat unggul dengan sekor 4 – 0, tetapi setelah bertanding melawan Persinga pada Jumat 22/10 yang di gelar di stadion Yoso Negoro, Persemag harus rela mengalami kekalahan dari Persinga dengan skor terakhir 2 – 0.

Pada babak pertama Persinga mendapatkan keberuntungan dengan mendapat tendangan pinalti yang mana tendangan tersebut telah berhasil membobol pertahanan penjaga gawang Persemag dan membuat Persinga menjadi unggul dengan skor 1 – 0.

Di babak kedua pun tak kalah sengit. Determinasi tinggi kedua pemain pun ditunjukkan, dan akhirnya, Persinga pun mendapatkan tambahan 1 gol dan merubah kedudukan menjadi 2-0. Skor tersebut berakhir hingga peluit menit akhir dibunyikan.

Pelatih Persemag Magetan, Coach Windu Wibowo mengapresiasi kerja keras para pemainnya, meski kalah namun pemain bermain sesuai instruksi pelatih dan menunjukkan progres yang cukup baik dan harus bangkit dipertandingan – pertandingan berikutnya.

“Hari ini performa lawan kami sedikit lebih baik ya, namun bukan berarti kita tidak bisa mengimbangi, karena ada insiden tadi dimana pemain kita kebobolan di babak pertama lewat penalti yang membuat pemain kita kurang fokus,” ujarnya.

Mendekati kick off Liga 3 yang semakin dekat, para pemain Persemag akan melakukan latihan untuk meningkatkan komunikasi, organisasi permainan dan finishing.

“Cukup jelas tadi kita kurang dalam hal komunikasi, dan finishing, kedepannya akan kita tingkatkan lagi,” ungkapnya.

Di sisi lain, founder Persemag Magetan, Arif Mustofa mengatakan, untuk persiapan tim sudah dari April 2021 lalu dibentuk, dari sisi pelatih juga sudah berhasil melisensikan 2 pelatih yang akan melatih Persemag” ungkap Arif

“ Untuk latihan reguler sudah berjalan jelang kick of ini dan management sudah memperbanyak jam terbang untuk tanding persahabatan” jelasnya

Arif mentargetkan, Persemag dapat mengimbangi setiap permainan di group H dan lolos fase group

“ Target kita kedepan Persemag bisa mengimbangi setiap permainan di group H dan lolos fase group. Namun target jangka panjang tim ini akan terus kita gembleng dalam 2 tahun kedepan” pungkasnya (den/ik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!