SERBA-SERBI

Pers Agen Perubahan Pembangunan Kota Pendekar

Hari Pers Nasional (HPN) di Kota Madiun diperingati dengan kegiatan yang sederhana namun dapat memupuk keakraban bersama rekan media di wilayah Kota Madiun. Yakni, dengan menyelenggarakan kegiatan bersepeda bersama Jumat 11 Februari 2022 pagi

Adapun rute sepeda yang ditempuh yaitu dari Balai Kota Madiun menuju ke Jalan Cokroaminoto, Pasar Sleko, Jalan Trunojoyo, Soekarno-Hatta, Kapten Tendean, Ngebong, Dawuhan, dan singgah di meeting point Pasar Bunga Baru.

Setelah itu, perjalanan berlanjut ke Jalan Dawuhan, Taman Praja, Letkol Suwarno, Jalan Auri, Slamet Riyadi, Diponegoro, Rimba Darma, Setiaki, Mastrip, Abdurrahman Saleh, dan finish di Ngrowo Bening Edupark sisi Selatan.

Menurut wali kota madiun, pers memiliki peranan penting di dalam pembangunan Kota Madiun. Khususnya, dalam hal pemberitaan perkembangan Kota Pendekar yang cukup pesat. Sehingga, semakin dikenal. Baik secara nasional maupun internasional.

Pihaknya berharap pers turut berperan sebagai pengawas pembangunan. Kedepan wali kota berharap kerja pers semakin baik, bahkan wali kota siap memfasilitasi pelatihan

Selain bersepeda bersama juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh wali kota madiun

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button