PeristiwaSOSIAL

Peringati Hari Pahlawan, Partai NasDem Ponorogo Bagikan APD untuk Nakes RSUD Dr Hardjono

Ponorogo, Pewarta – Momen peringatan Hari Pahlawan Nasional dimanfaatkan segenap anggota fraksi Partai NasDem DPRD Ponorogo dengan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga kesehatan di RSUD Dr Hardjono, Rabu (10/11/2021).

Selain APD, legislator Partai NasDem yang dipimpin langsung oleh Pamuji tersebut juga membagikan masker dan ratusan nasi kotak untuk pengunjung rumah sakit.

Menurut Pamuji, yang juga merupakan Ketua Komisi D DPRD Ponorogo menjelaskan bahwa tenaga kesehatan merupakan garda terdepan dalam penanggulangan kasus Covid-19 di Ponorogo. Untuk itu, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja RSUD Dr Hardjono beserta tenaga medisnya yang sudah bekerja maksimal.

“Kita bagikan APD untuk nakes dan ratusan nasi kotak. Ini merupakan rangkaian HUT Partai NasDem, yang bersamaan dengan hari jadi RSUD yang ke 104,” jelas Pamuji.

Hal ini juga bersamaan dengan momen Hari Pahlawan Nasional, sehingga segenap keluarga besar Partai NasDem Ponorogo menganggap bahwa nakes juga merupakan pahlawan kemanusiaan karena ikut berjuang di garis depan dalam menanggulangi kasus Covid-19 selama ini.

Pamuji, Ketua Komisi D DPRD Ponorogo

“Apresiasi yang luar biasa dari kami untuk teman-teman nakes. Bagi kami, nakeslah yang berjuang mati – matian selama pandemi, sehingga mereka layak mendapat sebutan pahlawan kemanusiaan,” tukasnya. (ns)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!